USB Reverse Tethering Samsung Galaxy Y



Pengantar: USB Reverse Tethering merupakan kebalikan dari USB Tethering. Kalau USB Tethering digunakan untuk menjadikan HH kita menjadi modem di PC/Laptop sedangkan USB Reverse Tethering berguna untuk mensharing/menggunakan jaringan internet di PC/Laptop menjadi jaringan di HH kita. Jadi, kita bisa dapat internet dari PC/Laptop langsung.


(For Windows) Original Thread : http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=1371345 USB Driver : http://adf*ly/9H9Rq Reverse Tethering 2.29 : http://adf*ly/9H9Uw USB Tether : http://adf*ly/9H9Zj atau http://adf*ly/9H9Xb Changelog: Version 2.29 : Added "Speed" tabsheet on the windows side. Moved some unnecessary buttons to the "Tools" tabsheet. Some minor bug fix. Steps: Install usb driver (optional) kalo udah ada ya gausah. Download reverse tethering di windows Download juga usb tether di HH, install Colok HH ke data cable yang udah di colok ke PC / Laptop yang udah terkoneksi dengan internet, entah itu WiFi atau dari kabel ISP nya. Run USB TETHER di HH, klik gambar USBnya biar ON Run REVERSE TETHERING, pada bagian select device refresh, pada bagian select DNS to use juga refresh, disarankan jgn pake DNS google. Kalo udah ada device dan DNSnya, connect. Cek HH agan, SU nya pasti ngecek dan kasih notif superuser, OK aja.

Penulis : Admin - Dimas C ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel USB Reverse Tethering Samsung Galaxy Y ini dipublish oleh Admin - Dimas C pada hari Minggu, 03 Juni 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1comments: di postingan USB Reverse Tethering Samsung Galaxy Y
 

1 comments: